News

Irwandi Yusuf dan Steffy Burase resmi bercerai

Irwandi dan Steffy Burase resmi bercerai
FOTO : IG Steffy Burase

POPULARITAS.COM – Mantan Gubernur Aceh Irwandy Yusuf dan Steffy Burase, resmi bercerai. Perpisahan kedua pasangan, disampaikan lewat video yang diunggah di akun Tiktok @steffyburase, Minggu (10/12/2023).

Lewat pernyataan Steffy Burase dalam video itu, Ia menyebutkan bahwa, keduanya memilih melanjutkan kehidupan masing-masing. Sebab beberapa persoalan yang mendasar.

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh, teman-teman semuanya, teman-teman netizen yang kami cintai, kata Steffy dalam unggahan videonya. popularitas.com sendiri, telah mendapatkan izin mengutip pernyataan steffy terkait dengan perpisahan dirinya dengan Irwandiy Yusuf.

Steffy melanjutkan, seperti yang kalian ketahui bahwa dari kemaren saya selalu bertanya tentang buku nikah, akhirnya kami memutuskan bahwa untuk mengurus buku nikah itu tidak mudah tanpa izin istri pertama.

Karna itu,kami memutuskan untuk melanjutkan hidup masing-masing, lebih baik hidup sendiri-sendiri dengan ketenangan, daripada menjalani pernikahan tanpa keridhaan dari saya.

Seperti yang sudah sering saya sampaikan bahwa, perkara buku nikah bukan sekedar buku bagi saya, tapi itu menyangkut marwah saya. Maka dengan ini kami sampaikan kepada masyarakat bahwa, terhitung tanggal 10 Desember 2023, kami sudah resmi bukan suami istri lagi.

Kami sudah memutuskan untuk berpisah baik-baik dan kami minta maaf atas segala kegaduhan yang kami perbuat hari ini yang sudah meresahkan masyarakat.

Semoga apa yang terjadi dalam rumah tangga kami ini, bisa jadi pembelajaran buat semua teman-teman bahwa, sesuatu yang diakhiri dengan baik harus dimulai dengan baik, kata Steffy dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, Irwandi yang dalam video itu juga mengatakan bahwa, Steffy Burase orangnya baik sekali. Tapi ada hal-hal yang tidak bisa dikompromikan dengan dia, yakni soal buku nikah.

Sementara sebagaimana kita ketahui, sambung Irwandy, tidak mudah mengurus buku nikah bagi seseorang yang sudah menikah. Nah, oleh karna itu, Steffy mengatakan lebih baik bercerai. “Saya setuju atas permintaan Steffy. Semoga kedepan kami berdua baik-baik saja,” ujarnya.

Saya juga berharap, dia dapat menempuh hidupnya sendiri. Dengan begitu, maka pernikahan kami berakhir, terang Irwandy Yusuf.

Editor : Muhammad Fadhil

Shares: