HukumNews

Jasad perempuan ditemukan terkubur dalam rumah di Pidie

Rumah penemuan mayat yang terkubur sudah dipasang police line. Foto: Kiriman warga

POPULARITAS.COM – Warga Gampong Meunasah Pulo Lhoeh, Kecamatan Titeue, Pidie digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang terkubur di dalam rumahnya.

Jasad yang terkubur dalam kamar rumah di desa tersebut diketahui merupakan ibu muda dua anak bernama Sri Ayu Wahyuningsih (28) yang ditemukan Jumat (12/1/2024).

Khairul Nizam Warga Gampong Pulo Lhoeh mengatakan, sebelum mayat tersebut ditemukan, awalnya anaknya korban yang berusia sekitar 6 tahun datang memberitahukan ke warga jika ibunya terkubur di dalam kamar rumah.

“Saat ditemukan korban terkubur di dalam kamar rumah tersebut dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Khairul, Jumat (12/1/2024).

Diperkirakan, jasad ibu muda dua anak yang dimasukkan di dalam karung itu sudah terkubur di kamar rumah itu sekira satu hari lamanya.

“Posisi korban dibaringkan dalam karung yang disambung, diperkirakan sudah satu hari ditanam, dikarenakan sudah mulai mengeluarkan bau busuk,” kata Khairul.

Sementara itu, Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali menyebutkan, saat ini tim penyidik polisi sedangkan melakukan penyelidikan atas kasus penemuan mayat perempuan itu.

“Masih diidentifikasi, nanti akan disampaikan,” ujarnya.

Shares: