News

Jaya Hartono berharap konsistensi Sulut United

Skuad Sulut United di Liga 2. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Sulut United FC sudah mulai bersiap menjalani laga pekan ke-2 Pegadaian Liga 2 2023/24. Tim asuhan Jaya Hartono sudah menginjakkan kaki di Kota Palu pada Rabu (13/9/2023) sore.

Sesuai jadwal, Sulut United akan menjalani laga melawan Persipal Babel United di Stadion Gawalise, Palu pada Sabtu (16/9/2023) nanti.

Hadir di Palu, Sulut United dalam gairah yang tinggi usai mencatat kemenangan di laga pertama lalu dengan menjungkalkan Persiba di Balikpapan dengan skor 2-0.

Tidak kembali ke Manado, Rossi Noprihanis dkk bertahan di Balikpapan lebih dulu sebelum terbang ke Palu.

Dan melawan Persipal, pelatih Sulut United berharap anak asuhnya dapat mempertahankan performa seperti saat laga lawan Persiba lalu.

“Yang pasti, saya berharap kepada pemain tidak terlena dengan kemenangan kemarin. Kompetisi masih sangat panjang. Kita butuh kerja keras lagi untuk mendulang poin,” kata pelatih Sulut United, Jaya Hartono, dikutip dari situs Liga 2, Kamis (14/9/2023).

Diakui Jaya, anak asuhnya tampil dengan fighting spirit yang tinggi di laga lawan Persiba. “Mudah-mudahan anak-anak mampu konsisten dengan apa yang ditampilkan kemarin,” ucap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Menantang Persipal nanti, Jaya Hartono bersyukur para pemainnya dalam kondisi yang kondusif. Ini karena tidak ada pemainnya yang mengalami cedera usai laga pertama lalu.

Sulut United saat ini ada di peringkat kedua klasemen sementara Grup 4 dengan poin tiga. Di posisi puncak ada PSBS Biak dengan poin sama namun unggul agresivitas gol.

Shares: