News

J&T Cargo dukung tumbuh kembang UKM dan buka kesempatan kerjasama Mitra

General Manager J&T Cargo Wilayah Aceh, Inggrid Patricia mengatakan, industri logistik mengalami perkembangan yang sangat cepat di Indonesia, dan hal tersebut juga dialami oleh pihaknya. Saat ini saja, perusahaan kurir tersebut telah memiliki 1.600 outlet di penjuru nusantara, dan 90 persennya merupakan mitra dengan masyarakat.
J&T Cargo dukung tumbuh kembang UKM dan buka kesempatan kerjasama Mitra
General Manager J&Cargo, Inggrid Patricia, saat memberikan paparan pada Aceh Mitra Gathering, Kamis (30/12/2021), di Banda Aceh.

POPULARITAS.COM – General Manager J&T Cargo Wilayah Aceh, Inggrid Patricia mengatakan, industri logistik mengalami perkembangan yang sangat cepat di Indonesia, dan hal tersebut juga dialami oleh pihaknya. Saat ini saja, perusahaan kurir tersebut telah memiliki 1.600 outlet di penjuru nusantara, dan 90 persennya merupakan mitra dengan masyarakat.

Hal tersebut, dikatakan Inggrid Patricia dalam konferensi pers, Kamis (30/12/2021), di Kriyad Muraya Hotel Banda Aceh.

Dalam menjalankan bisnis perusahaan, kata dia lagi, pihaknya mengembangkan konsep bussines to busisness atau B2B, Business to consumer atau B2C, serta retail guna memperluas cakupan serta meningkatkan nilai bisnis perusahaan untuk tumbuh semakin kuat kedepannya.

Sampai akhir tahun ini perkembangan bisnis J&T Cargo terbilang sukses, pengirimannya terus naik dan kini sudah memiliki 38 Gateway yang berkapasitas lebih dari 2000 ton setiap hari dan jumlah armada lebih dari 500 unit. Untuk menjaga konsistensi kenyamanan bertransaksi, tersedia pula layanan tambahan seperti asuransi, kemasan yang aman, dan nanti akan ada layanan warehouse, Cash On Delivery (COD) dan pengiriman waktu tertentu. Mengedepankan sistem smart logistic yang mengintegrasikan dan mengelola seluruh paket secara online. 

J&T Cargo sebagai perusahaan jasa pengiriman yang berfokus mengirimkan paket dengan ukuran dan volume besar, membuka kesempatan berbisnis bagi masyarakat melalui kemitraan logistik kargo untuk lebih luas menjangkau pengiriman ke semua wilayah di Indonesia. Layanan dengan Service Level Agreement (SLA) yang cepat dan efisien J&T Cargo memberikan pengalaman bermitra menggunakan sistem digitalisasi yang terstruktur, mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah (UKM) pada awal mula bisnisnya dengan biaya yang lebih terjangkau.

Disinilah komitmen J&T Cargo membuka peluang kemitraan kepada masyarakat serta untuk membangun ekosistem yang harmonis dan berkelanjutan. Sebagian besar mitra sudah turut serta mengaplikasikan pengiriman kargo dengan layanan J&T Cargo. Untuk kemudahan bergabung menjadi mitra, informasi dapat diakses melalui website https://www.jtcargo.id/ atau melalui hotline resmi J&T Cargo Aceh di nomor 0811683166

 

Editor : Hendro Saky

Shares: