News

Kabag Prokopim dan Sekdis Kominfo Pidie Jaya saling tukar jabatan

Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi saat melantik dan mengambil sumpah janji jabatan dalam pelantikan 29 jabatan pejabat eselon II dan III. Nurzahri/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Dua pejabat eselon III di Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya saling tukar jabatan. Dia adalah Fakri dan Muhammad Riza Andika.

Fakri yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) dirotasi sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Infomasi (Kominfo).

Sedangkan Muhammad Riza Andika yang awalnya merupakan Sekretaris Kominfo kini ditempatkan sebagai Kabag Prokopim yang ditinggal Fakri.

Rotasi jabatan itu berlangsung dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan pimpinan tinggi pratama dan jabatan Administrator di Pemerintah Pidie Jaya, Kamis (4/1/2024).

Dalam pelantikan itu, Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi melakukan mutasi dan rotasi sebanyak 29 pejabat eselon.

Tiga diantaranya merupakan pelantikan pejabat hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) beberapa waktu lalu berupa Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) dan Kepala DPMPTSP.

Bupati Pidie Jaya mengatakan, proses rotasi dan mutasi di lingkungan Pemerintah merupakan hal yang lumrah terjadi dan itu dilakukan semata-mata untuk meningkatkan kinerja birokrasi dalam pelayanan masyarakat.

Waled sapaan akrab Said Mulyadi pun menekankan kepada pejabat-pejabat yang telah dilantik itu untuk bekerja dengan penuh integritas dalam membangun Pidie Jaya.

Shares: