News

Kapolda Aceh Siap Kawal Sukseskan Program Vaksinasi

Dua Jenderal di Aceh Sadarkan Pengguna Jalan yang Tak Pakai Masker

POPULARITAS.COM – Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada, M.Phil, menegaskan, jajarannya siap mengawal dan menyukseskan program vaksinasi covid 19, yang saat ini tengah dilaksanakan pemerintah.

Kepada media ini, Senin (8/2/2021), Jenderal bintang dua ini mengatakan, seluruh dunia tengah berikhtiar melawan Covid-19, dan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah saat ini, adalah bentuk upaya perlawanan terhadap pandemi, agar roda perekonomian bangsa tetap berjalan.

Sebab itu, kata pria lulusan terbaik taruna akpol 1991 tersebut, dirinya meminta kepada seluruh elemen masyarakat, dengan kesadaran penuh serta keikhlasan, untuk mendukung program vaksinasi ini.

“Dengan ikhtiar ini, kita sekalian dapat terselamatkan dari wabah pandemi ini. Dan kembali melanjutkan kehidupan ini, dengan bekerja, beraktivitas secara normal, dan menggerakan ekonomi, dan tetap tegak sebagai satu bangsa,” kata Wahyu.

Sebagai pimpinan tertinggi di Polda Aceh, kata Irjen Pol Wahyu Widada, dirinya akan terjun secara langsung bersama jajarannya, guna memastikan pelaksanaan program vaksinasi di provinsi ini berjalan dengan baik, dan sesuai dengan target yang ditetapkan.

Laporan: Hendro Saky

Shares: