News

Kapolres Pidie Jaya pimpin sertijab Kasatreskrim

Kapolres Pidie Jaya pimpin sertijab Kasatreskrim
Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, saat pimpin serah terima jabatan Kasatreskim dari AKP Dedy Miswar kepada Iptu Irfan di halaman Mapolres setempat, Kamis (16/2/2023). FOTO : Humas Polres Pidie Jaya

POPULARITAS.COM – Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo pimpin serah terima jabatan Kasatresrim dari AKP Dedy Miswar kepada Iptu Irfan. Prosesi tersebut, dilangsungkan di halaman Mapolres setempat, Kamis (16/2/2023).

Selain Kasatreskrim, AKBP Dodon Priyambodo juga melakukan sertijab terhadap beberapa perwira polisi lainnya. Meliputi Kabag SDM, Kasat Narkoba, Kapolsek Ulim dan Kapolsek Pante Raja.

“Mutasi di organisasi Polri adalah hal biasa dan lumrah. Hal ini bagian dari jenjang karir dan pengembangan personil,” kata Kapolres.

Sebagai pimpinan di Polres Pidie Jaya, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada perwira polri yang telah menjalankan tugas sebaiknya saat menjabat, kata AKBP Dodon Priyambodo. “Selamat bertugas ditempat yang baru,” sebut Kapolres.

AKP Dedy Miswar promosi ke Polda Aceh

AKP Dedy Miswar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Pidie Jaya sejak akhir 2019 silam, akan awali karirnya sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Aceh.

Dedy Miswar sendiri merupakan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) pertama di Polres Pidie Jaya, saat lembaga penegak hukum itu resmi terbentuk di daerah setempat, sekira akhir tahun 2019 lalu.

Selama bertugas di Kabupaten Pidie Jaya, AKP Dedy Miswar dikenal dikalangan masyarakat sebagai polisi yang memiliki jiwa sosial tinggi. Sebelum akhiri masa pengabdiannya di daerah itu, perwira pertama itu menyempatkan diri memberikan satu unit kursi roda kepada M Risyad, warga Gampong manyang, Bandar baru yang sakit.

“Salam pamit kepada masyarakat Pidie Jaya, kurang lebih 3 tahun 2 bulan saya berdinas di Pidie Jaya. Semoga kursi roda ini bermanfaat kepada bapak (Risyad) dalam menjalani kegiatan sehari-hari,” kata AKP Dedy Miswar kepada popularitas.com, usai sertijab itu.

Editor : Hendro Saky

Shares: