News

Kasatreskrim Lombok Tengah Tolak Laporan Anak Terhadap Ibu Kandungnya

Kasatreskrim Lombok Tengah (Loteng), AKP Suhartono, menolak laporan anak kandung, MH, yang melaporkan ibu kandungnya sendiri, terkait dengan penguasaan sepeda motor miliknya.
Kasatreskrim Lombok Tengah Tolak Laporan Anak Terhadap Ibu Kandungnya
Kasat Reskrim Polres Loteng Priyo Suhartono (kanan) berbicara dengan MH salah satu warga yang melaporkan ibu kandungnya ke polisi. Pada kesempatan ini, Kasat Reskrim menolak laporan MH dan meminta diselesaikan dengan jalur kekeluargaan. (Suara NTB/ist)

BANDA ACEH (popularitas.com) : Kasatreskrim Lombok Tengah (Loteng), AKP Priyo Suhartono, menolak laporan anak kandung, MH, yang melaporkan ibu kandungnya sendiri, terkait dengan penguasaan sepeda motor miliknya.

Dikutip dari Suara NTB, diberitakan, MH, warga asal Desa Ranggagata Kecamata Praya Barat Daya, hendak melaporkan ibu kandungnya sendiri, atas dugaan penggelapan.

Yang bersangkutan melaporkan ibu kandungnya karena tidak mau mengembalikan sepeda motor yang dibeli dari hasil penjualan warisan tanah bapaknya.

Dalam video yang diunggap media tersebut, terlihat pembicaraan antara Kasatreskirim, AKP Prioyo Suhartono, SIK, dengan MH, dan juga tampak ibu kandungnya yang terlihat menangis.

AKP Priyo Suhartono, tidak mau menerima laporan MH, dan bahkan bersedia membayar uang senilai Rp11 juta untuk pengganti sepeda motor tersebut, jika MH bersedia sujud kepada ibunya.

AKP Priyo Suhartono juga terlihat menyodorkan ATM nya kepada MH, seraya mengatakan silahkan ambil uang saya 11 juta, ambil, dan anda sujud kepada orang tua saudara, katanya.

Namun MH terlihat enggan, Ia tetap ngotot jikapun dirinya sujud, sepeda motor tetap harus dikembalikan. “Saya mau sujud pak, tapi motor harus dikembalikan,” pinta MH.

Mendengar ungkapan MH itu, AKP Priyo kembali memberikan nasihat kepada MH, untuk berbuat baik-baik pada ibunya. Katanya, dirinya saja jika bertemu ibunya saat ini akan langsung sujud dan memeluknya.

Bos, panggil AKP Priyo pada MH, harta tak dibawa mati, anda Islamkan, istighfar bos, walaupun sedekah anda miliaran, ibadah anda rajin, jika berselisih kepada ibu anda, maka surga black list pada anda bos, katanya dalam video itu.

Saya sendiri, kata AKP Priyo, jika istri saya menyakiti ibu kandung saya, maka lebih baik saya ceraikan istri saya. Mencari istri mudah bos, yang lebih cantik, yang lebih segalanya, tapi mencari ibu dimana boss, nasihanya pada MH. (sky)

Simak Videonya dibawah ini, sumber : suarantb.com

Shares: