News

Kyriad Muraya kembali gelar bakti sosial di pantai dan masjid

Kyriad Murraya kembali gelar bakti sosial di pantai dan masjid
Kyriad Muraya gelar bakti sosial di pantai dan masjid. Foto: PR Kyriad Muraya
POPULARITAS.COM – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-6 tepat pada 16 November 2023 mendatang. Kyriad Muraya Hotel Aceh kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai ungkapan rasa bersyukur atas keberhasilan serta kesuksesan yang telah diraih oleh hotel.
Kegiatan CSR lanjutan tersebut berlangsung pada 29 September 2023-7 Oktober 2023 di 4 lokasi berbeda. Lokasi pertama di Masjid Kupiah Meukutop, lokasi kedua di Pantai Kuala Gampong Jawa, lokasi ketiga Masjid Al Huda Kampung Laksana, dan lokasi keempat Pantai Alue Naga, Banda Aceh.
Kegiatan CSR ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sekaligus sebagai bentuk kepedulian dalam aksi nyata pelaku wisata untuk kebersihan lingkungan pada area tempat beribadah dan objek wisata yang ada di Banda Aceh.
Andi Munandar selaku Human Resource Development Kyriad Muraya Hotel Aceh mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini juga merupakan salah satu bagian dari program KHMA 6th Anniversary.
Dia berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat banyak untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan khususnya tempat umum.
“Kita juga berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut dan dapat dicontoh oleh para pelaku wisata lainnya,” ungkapnya.
Kemudian Andi Munandar melanjutkan bahwa kegiatan CSR ini adalah kegiatan rutin setiap tahun diadakan dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar terutama fasilitas umum dan objek wisata.
“Staff yang mewakili masing-masing department menyukseskan acara ini dengan baik, ada banyak sampah yang terkumpul kemudian diserahkan kepada petugas setempat untuk di bawa ke tempat pembuangan akhir. Acara ini menarik perhatian warga sekitar dan diterima dengan baik juga oleh penduduk setempat,” jelasnya.
Shares: