NewsSepakbola

Laga PSAB Aceh Besar vs Persiraja ditunda

Laga PSAB Aceh Besar vs Persiraja ditunda
Laga PSAB Aceh Besar vs Persiraja ditunda

POPULARITAS.COM – Laga persahabatan antara PSAB Aceh Besar vs Persiraja Banda Aceh yang dijadwalkan malam ini di Stadion Harapan Bangsa dipastikan ditunda. Hal itu karena faktor alam, hujan deras yang mengguyur Banda Aceh sejak sore tadi tidak berhenti.

Panitia pelaksana pertandingan, Al Yunirun, , Rabu (13/12/2023) malam mengatakan, pertandingan tidak memungkinkan untuk digelar meski kedua tim sudah hadir ke stadion.

“Laga PSAB Aceh Besar vs Persiraja dipastikan ditunda. Kedua tim sudah berada di Stadion, namun kondisi cuaca dan lapangan tidak memungkinkan untuk digelar pertandingan,” kata Al Yunirun didampingi Match Commisioner pertandingan, M. Azmi.

Panpel menunda pertandingan setelah berkoordinasi dengan Kedua manager dan pelatih, match commisioner, wasit dan perangkat pertandingan lainnya.

Panitia pelaksana, Al Yuniran mengatakan tiket yang sudah dibeli oleh penonton, bisa digunakan kembali dalam pertandingan PSAB vs Persiraja yang akan dinadwalkan ulang.

“Keputusan ini kita ambil untuk keselamatan pemain kedua tim yang masih akan berlaga di kompetisi resmi. Karena lapangan memang tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan,” pungkasnya.

Shares: