NewsSepakbola

Liga 1 bisa pakai lima pemain asing, begini respons bek Persis Solo asal Brazil

Liga 1 bisa pakai lima pemain asing, begini respons bek Persis Solo asal Brazil

POPULARITAS.COM – Regulasi baru terkait pemain asing diterapkan pada BRI Liga 1 2023/24 mendatang yakni tiap tim berhak menggunakan enam pemain asing dengan rincian lima pemain warga negara bebas dan satu pemain Asia Tenggara. Terkait regulasi baru ini, bek asing Persis Solo asal Brazil, Jaimerson Xavier merespons positif.

Jaimerson mengaku senang dengan regulasi baru itu. Hanya saja memang dia menegaskan jika berapa pun jumlah legiun asing di Laskar Sambernyawa nanti, semua harus fokus dan kerja ekstra keras membawa tim lebih baik daripada musim lalu.

“Saya sebagai pemain merasa senang sekali bisa berada di Persis Solo meskipun ada perubahan pemain dalam tim. Yang pasti pelatih fokus kepada seluruh pemain yang ada saat ini. Dan semua pemain kerja keras dan harus kerja keras,” kata Jaimerson Xavier, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (27/5/2023).

Pemain berposisi bek tengah itu menyebutkan bahwa semua pemain yang ada dan akan datang ke Persis harus bermain bagus untuk musim depan.

“Datang ke Persis Solo harus fokus bawa posisi naik lima atau tiga besar,” tegas dia.

Persis sendiri disebutkan bakal memaksimalkan kuota pemain asing untuk BRI Liga 1 2023/24. Dan hingga saat ini, Persis sudah memastikan kembali menggunakan tiga pemain asingnya musim lalu yakni Jaimerson Xavier, Alexis Messidoro dan Fernando Rodriguez.

Manajemen Persis sudah memastikan telah mendapatkan enam pemain asing untuk menghadapi Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 mendatang, hanya saja tiga pemain asing baru belum diumumkan ke publik.

Shares: