News

Huawei MatePad 11, tablet seharga 7 jutaan dengan kemampuan mumpuni

Huawei MatePad 11, tablet seharga 7 jutaan dengan kemampuan mumpuni

POPULARITAS.COMHuawei secara resmi perkenalkan tablet terbarunya, yakni MatePad 11 2023. Penjualan perdana dilangsungkan sejak kemarin di berbagai official store dan jula platform e-commerce.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/5/2023) menyebutkan bahwa, MatePad 11 merupakan tablet yang menggabungkan fitu dan software terbai. Sehingga ketika digunakan layaknya seperti PC.

MatePad 11 sangat cocok bagi pekerja dan pelajar yang inginkan pengalaman tablet setara laptop. Sebab selain dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, desainnya juga praktir dan portabel, tambahnya.

Dengan menggabungkan kekuatan PC dengan portabilitas pada MatePad11, pengguna memungkinkan untuk mengotimalkan table ini untuk bekerja, belajar dan berkarya, ujarnya lagi.

Huawei MatePad 11 2023 memiliki desain yang minimalis, yakni berukuran 11 inci dengan bobot sebesar 480 gram sehingga lebih mudah dimasukkan ke dalam tas. Selain itu, gadget ini juga hadir dengan aplikasi eksklusif PC-Level WPS Office, dimana pengguna dapat mengolah dokumen dengan fitur lengkap layaknya Office pada laptop.

Pada umumnya, aplikasi office versi mobile pada tablet lain memiliki fitur yang terbatas. Namun, di Huawei MatePad 11 2023, aplikasi PC-Level WPS Office menawarkan rangkaian kemampuan yang setara dengan Office versi laptop, dari pivot table, conditional formatting, word art, hingga convert to PDF.

Bagi pengguna yang senang menggambar, melalui Huawei MatePad 11 2023 mereka bisa bereksplorasi dengan mudah menggunakan ibis Paint X, Infinite Painter, atau Autodesk SketchBook yang tersedia di AppsGallery.

HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) adalah aksesoris penting bagi pengguna yang gemar menggambar dan menulis catatan. Menggunakan M-Pencil, pengguna dapat mencapai goresan yang akurat dan detail saat menggambar.

Wireless charging dan automatic pairing dengan Huawei MatePad 11 2023 menjadikan M-Pencil nyaman dan praktis untuk digunakan. Ketika digabungkan dengan layar Huawei FullView 120Hz MatePad, M-Pencil mencapai laten respons yang rendah hanya 2ms,

Huawei MatePad 11 2023 juga menawarkan dukungan 120Hz refresh rate sehingga memberikan pengalaman menonton hang mulus.

Untuk audio, perangkat tersebut dilengkapi sistem suara quad-speaker dengan amplitudo besar dan Huawei Histen 8.0 yang ditingkatkan. Disesuaikan dengan berbagai adegan, sistem tersebut menggabungkan algoritma Ultra-Bass dan perluasan ruang suara, menghadirkan audio yang mendalam dengan daya keluar maksimum 5W dan volume hingga 80 dB.

Koneksi dual-earbud HUAWEI MatePad 11 2023, yang diaktifkan melalui aplikasi HUAWEI AI Life, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan beberapa earbud secara bersamaan, memberikan pengalaman menonton film yang personal dan imersif.

Huawei MatePad 11 2023 dapat dibeli dengan harga spesial yakni Rp6.999.000, dengan benefit gratis berupa Huawei MatePad 11 Keyboard dan Bluetooth Mouse.

Sebelumnya, pada periode pre-order hingga 17 Mei 2023, Huawei MatePad 11 2023 tercatat berhasil menjadi tablet terlaris di Shopee dan Tokopedia.

Editor : Hendro Saky

Shares: