NewsPolitik

Mawardi minta kader PAN pimpin Subulussalam pada 2024

Mawardi minta kader PAN pimpin Subulussalam pada 2024
Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali saat pertemuan dengan kader PAN se Kota Subulussalam, Selasa (17/1/2023). Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh, Mawardi Ali meminta kader PAN Subulussalam untuk merebut jabatan pimpinan DPRK dan bersiap untuk memimpin Kota Sada Kata pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Mawardi kepada pengurus DPD, DPC, para bakal caleg, organisasi sayap, kader hingga simpatisan PAN se Kota Subulussalam di salah satu hotel kota tersebut, Selasa (17/1/2023).

“PAN Subulussalam harus mampu menambah kursi legislatif untuk menjadi pimpinan DPR,” harapnya.

Turut hadir Anggota DPRA sekaligus Sekretaris DPW Irpannusir, Ketua Fraksi PAN DPR Aceh Fuadri Yatim sekaligus Bendahara DPW, Ketua POK (Pembinaan Organisasi dan keanggotaan) DPW Syamsul Bahri, Wakil Bendahara Mukhsen Hasan serta Pengurus Harian DPW PAN Aceh.

Ia mengapresiasi kesiapan DPD PAN Kota Subulussalam untuk menghadapi pemilihan legislatif tahun depan, dengan keyakinan mampu membirukan kora Sada Kata.

“Mudah-mudahan dengan kerja keras merebut kursi DPR, sehingga mampu mengusung kepala daerah,” katanya.

Mawardi juga meminta di awal tahun politik, PAN yang memiliki 3 kader di legislatif harus terus bekerja memberikan manfaat bagi masyarakat Sada kata, agar terus dipercaya mewakili masyarakat hingga dipercaya untuk memimpin kota Subulussalam.

Ketua DPD Subulussalam, Dewika Karya menyampaikan laporan kerja partai dalam rangka menghadapi pemilu kedepan dengan target 4 kursi merebut Ketua DPRK.

“Saat ini 3 kursi di DPRK, DPD menargetkan pimpinan DPRK dengan menambah 1 kursi lagi,” katanya.

Ia mengaku bersama pengurus DPD dan DPC, telah melakukan konsolidasi untuk pencalegan, melibatkan banyak pihak dan elemen dan yang telah mengajukan diri untuk maju mewakili masyarakat menjadi calon legislatif.

“Ada unsur pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh pemuda hingga tokoh agama dan perempuan,” tutup Dewi.

Shares: