News

Menteri Perdagangan akan hadiri Rakernas ke-2 JMSI di Banda Aceh

Menteri Perdagangan akan hadiri Rakernas ke-2 JMSI di Banda Aceh
Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan, dan pengurus JMSI foto bersama usai salat magrib berjamaah di kediaman komplek Widya Chandra, Selasa (24/10/2022) di Jakarta.

POPULARITAS.COM – Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan, memastikan kehadirannya ke Banda Aceh dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Banda Aceh pada 2-4 November 2022 mendatang.

Kepastian tersebut, disampaikan Mendag RI, usai menerima kehadiran pengurus JMSI yang dipimpin Ketua Umum Teguh Santosa, Senin (24/10/2022), di kediaman resminya Komplek Widya Chandra, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Zulkifli Hasan dan rombongan pengurus JMSI terlebih dahulu salat Magrib berjamaah, yang diimami oleh mantan Wakil Ketua MPR RI tersebut.

Usai salat magrib berjamaah, Teguh Santosa memperkenalkan Ketua JMSI Aceh Hendro Saky yang ikut hadir dalam pertemuan, seraya menyampaikan agenda Jaringan Media Siber Indonesia yang akan menyelenggarakan Rakernas di Banda Aceh.

Untuk itu, Teguh meminta kesediaan Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan untuk hadir dalam acara tersebut serta menyampaikan orasi kebangsaan terkait dengan ekspor komoditi dan pengembangan potensi daerah.

Menyambut ajakan Teguh Santosa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu pun menyatakan kesediaannya untuk hadir, dan berharap acara Rakernas JMSI berlangsung sukses dan lancar.

“Saya suka ke Aceh, makanan dan kopinya enak,” kata Zulhas karib Zulkifli Hasan disapa.

Shares: