Kriminalitas

Misteri terbunuhnya Ramlah, wanita di Aceh Timur terungkap, pembunuhnya cucu sendiri

Misteri terbunuhnya Ramlah, wanita di Aceh Timur terungkap, pembunuhnya cucu sendiri

POPULARITAS.COM – Misteri terbunuhnya Ramlah (66), wanita paruh baya yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya, akhirnya terungkap. Polisi berhasil menangkap AR (25) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. 

AR sendiri, merupakan cucu Ramlah yang selama ini hidup dan tinggal dirumah tersebut bersama korban di Gampong Alue Lhok, Idi Tunong, Aceh Timur.

Ramlah (66), Sabtu (15/6/2024),ditemukan meninggal dunia di kediamannya dengan kondisi jasad berdarah-darah. Usai temuan tersebut, polisi pun melakukan penyelidikan, kemudian menangkap dan menetapkan AR sebagai terduga pelaku.

Kasi Humas Polres Aceh Timur, AKP Agusman Said Nasution dalam keterangannya, Jumat (21/6/2024) mengatakan, AR ditangkap saat bersembunyi disalah satu rumah warga di Dusun Pinto Rimba.

“Terduga pelaku sudah kita tangkap, insialnya AR yang merupakan cucu korban,” katanya.

Informasi lainnya yang dihimpun popularitas.com, AR selama ini tinggal dengan Ramlah karena kerap mengancam ibu kandungnya, bahkan dengan senjata tajam.

Selain itu ia juga pernah dirawat dan menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Banda Aceh karena diduga mengalami gangguan jiwa.

Seperti diketahui, Ramlah tewas bersimbah darah dengan luka sayat di bagian leher. Ia pertama kali ditemukan anak kandungnya yakni KT saat ke rumah dan menemukan kunci rumah korban di halaman.

Shares: