News

Mobil milik pegawai Rumah Sakit Bhayangkara terbakar di Ulee Kareng

Petugas memadamkan api yang membakar sebuah mobil di Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Kamis (7/12/2023). Foto: DPKP Kota Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Sebuah mobil jenis Honda Jazz terbakar di Jalan Prof Ali Hasyimi kawasan Gampong Ilie, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Kamis (7/12/2023).

Mobil yang terbakar diketahui milik Ainsyah (45), seorang pegawai Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.50 WIB sore tadi,” ujar Kasi Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Damkar DPKP Kota Banda Aceh, Yudi saat dikonfirmasi popularitas.com.

Yudi menjelaskan, mobil itu terbakar secara tiba-tiba saat parkir. Diduga, hal itu terjadi lantaran adanya korsleting listrik pada bagian aku mobil.

“Saat kejadian sempat dibantu untuk padamkan api oleh warga sekitar menggunakan APAR (Alat Pemadaman Api Ringan),” ucapnya.

“Namun karena kita menerima laporan kita juga mengerahkan satu unit armada ke lokasi untuk memadamkan api agar benar-benar padam,” jelasnya.

Shares: