NewsSepakbola

Persija pertajam penyelesaian akhir jelang hadapi Persebaya

Pesepak bola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (bawah) menjadi pagar betis saat pertandingan BRI Liga 1 melawan PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

POPULARITAS.COM – Persija Jakarta tengah fokus berlatih dalam menyambut laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persebaya Surabaya. Partai tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (9/12), pukul 15.00 WIB.

“Tim sudah kembali fokus dalam persiapan laga selanjutnya. Semuanya dalam suasana yang bagus kendati hasil seri pada laga terakhir (1-1 dengan Persita),” ucap pelatih Persija, Thomas Doll.

Thomas Doll bertekad membawa anak didiknya kembali ke jalur kemenangan. Sebab, Hanif Sjahbandi dkk. butuh hasil positif agar kepercayaan diri dalam bermain bisa mereka miliki kembali.

“Kami menampilkan permainan yang sangat baik saat melawan Persita, terutama pada babak pertama. Kalau pada saat itu kami mampu menang, maka suasana tim semakin baik dari ini. Tapi memang kondisi tim kami tidak mampu untuk memenangkan laga,” tutur pelatih asal Jerman itu.

Thomas Doll mengatakan penyelesaian akhir akan selalu menjadi evaluasi utama Tim Ibu Kota pada musim ini.

“70-80 persen dari laga musim ini selalu seperti itu. Kami bermain lebih baik tapi tak mampu membawa kemenangan,” ujar Thomas Doll.

“Finishing akan selalu menjadi pekerjaan rumah musim ini. Karena kami hampir mendominasi permainan, berlarian selama 90 menit, dan terus memegang bola, tapi selalu kesulitan mencetak gol,” katanya melanjutkan.

Shares: