Nama Firli Bahuri masuk kandidat capres poling rmol.id

POPULARITAS.COM – Nama Ketua KPK RI Firli Bahuri, masuk nominasi salah satu tokoh diikutsertakan dalam poling Calon Presiden RI yang diselenggarakan oleh Kantor Berita RMOL.id lewat surveinya rmolvote.id

Saat berita ini ditulis, terdapat 9 tokoh yang di survei, dan hingga Senin (13/6/2022) pukul 14.19 WIB, 771 suata telah memilih. Dan nama Agus Hari Murti Yudhoyono unggul dengan 221 vote. Sementara Firli Bahuri masih berada di urutan nomor 5 dengan 53 pemilih.

Sembilan tokoh yang di pilih oleh rmolvote.id, selain ada nama Firli Bahuri, terdapat juga nama tokoh lainnya, seperti Agus Harimurti Yudhoyono, Airlangga Hartarto, Anies Baswedan, Erick Thohir, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Puan Maharani dan terakhir ekonom senior, Rizal Ramli.

Dalam keterangannya, redaksi rmol.id menyebutkan, dipilihnya nama Firli Bahuri sebagai salah satu kandidat Capres pontesial, dikarenakan namanya, mulai diperbincangkan. Dia dipandang sebagai tokoh yang potensial meramaikan calon  presiden dan wakil presiden. Dukungan untuknya mengalir dari berbagai titik. Tanpa henti, meski berkali-kali Firli menegaskan, “Jangan ganggu saya dengan isu capres-capresan.”

rmolvote.id dalam penjelasan terkait dengan poling itu, mengundang partisipasi masyarakat luas dan pembaca untuk memberikan pilihan pada salah seorang dari sembilan tokoh di dalam poling yang akan berlangsung selama dua pekan ini.

Redaksi perlu mengingatkan bahwa poling ini hanya bertujuan untuk menyaring pendapat kalangan pembaca dan masyarakat luas yang ingin berpartisipasi.

Bagi yang ingin ikut berpartisipasi dalam poling, silahkan klik tautan berikut : https://www.rmolvote.id/poling/sembilan-calon-presiden-2024

Comments
Loading...