NewsPolitik

Partai SIRA bidik satu fraksi DPR Aceh pada 2024

Partai SIRA bidik satu fraksi DPR Aceh pada 2024
Ketua IV Bidang Humas dan Kelembagaan Partai SIRA, M. Herizal. Foto: Dok. pribadi

POPULARITAS.COM – Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA) membidik satu fraksi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketua IV Bidang Humas dan Kelembagaan Partai SIRA, M. Herizal optimis jika partai tersebut bisa meraup suara sebanyak-banyaknya, hingga mendapat kursi DPRA sebanyak satu fraksi pada pesta demokrasi nanti.

“Jika melihat semangat dan kekompakan kader Partai SIRA di lapangan yang sedang berjalan saat ini, saya sangat yakin Partai SIRA dapat meraih harapan besar tersebut pada Pemilu 2024 nanti,” kata Herizal dalam keterangannya, Rabu (22/2/2023).

Oleh karena itu, Herizal mengajak pengurus dan kader Partai SIRA agar solid dan tetap semangat berada dalam satu garis komando jelang 2024.

“Solid atau kompak merupakan kunci utama dalam meraih target partai, kunci utama adalah kekompakan. Kita tidak akan bisa meraih target besar jika kader tidak solid,” ujarnya.

Herizal juga berharap para pengurus, kader dan simpatisan Partai SIRA untuk saling bahu membahu dalam menjaga ukhuwah dan kebersamaan demi visi misi partai tersebut.

“Kami berharap Partai SIRA dapat melakukan perubahan perpolitikan di 2024 ke arah kemajuan bagi masyarakat Aceh dalam berbagai sektor,” tutur Herizal.

Shares: