NewsSepakbola

Pelatih Persiraja sudah pelajari kekuatan PSMS

Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli saat pimpin latihan. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – Duel sengit bertajuk Derbi Sumatera langsung tersaji di laga perdana Babak 12 Besar Grup X Liga 2 2023/24. Persiraja Banda Aceh akan berhadapan dengan PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar pada Sabtu (6/1/2024) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.com ini merupakan pertemuan ketiga Persiraja dan PSMS Medan di Liga 2 musim ini. Kedua tim bermain imbang di laga sebelumnya, baik kandang maupun tandang.

Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli menyebut sudah mempelajari kekuatan PSMS Medan. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan mengandalkan Nico Malau dan Rijal Torres setelah ditinggal striker asing mereka.

“Sebetulnya tanpa striker asing PSMS Medan, tidak menjadi keuntungan bagi kita. Buktinya, Nico Malau menjadi penentu PSMS bisa melaju ke babak 12 besar,” kata Achmad Zulkifli, dikutip dari laman Liga 2, Jumat (5/1/2024).

Mantan Direktur Teknik Persikabo itu mengatakan Lantak Laju akan mengantisipasi semua pemain PSMS Medan.

“Jadi, tidak ada pemain asing, mereka masih punya Nico Malau yang berpengalaman dan juga ada Rijal Torres yang mempunyai kelebihan. Torres juga tahu kedalaman tim Persiraja, karena dia pernah main di Persiraja. Intinya seluruh pemain PSMS harus kita waspadai,” jelas pelatih berlisensi A AFC ini.

Shares: