News

Pj Muhammad Iswanto harap Kapolres Aceh Besar yang baru sinergi sukseskan Pemilu 2024

Pj Muhammad Iswanto harap Kapolres Aceh Besar yang baru sinergi sukseskan Pemilu 2024
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dan jajaran forkompimda serta Kapolres Aceh Besar yang baru, AKBP Dhani Citira Nugraha, saat acara lepas sambut kapolres, Senin (8/1/2024)

POPULARITAS.COM – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, harapkan sinergitas antara pihaknya dan jajaran kepolisian di daerah itu, untuk sukseskan agenda penting, yakni Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Iswanto kepada Kapolres Aceh Besar yang baru, AKBP Dhani Catra Nugraha, saat lepas sambut bersama dengan kapolres sebelumnya, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, Senin (8/1/2024) malam.

Sebagai pemimpin di Aceh Besar, dirinya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru, AKBP Dhani Catra Nugraha. Harapannya, sinergitas yang selama ini sudah terbangun dapat ditingkatkan demi kebaikan daerah dan masyarakat.

Pihaknya menyadari bahwa, tugas seorang Kapolres di Aceh Besar sangat berat. Hal tersebut mengingat wilayah hukum yang luas serta dinamika persoalan dan kompeleksitas persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

Namun, dirinya percaya, ditangan AKPB Dhani Catra Nugraha, hal-hal tersebut dapat diatasi. Karna itu, dirinya berharap, sinergitas antara seluruh forum komunikasi pimpinan daerah yang selama ini sudah terbangun dengan baik, dapat lebih baik lagi kedepannya.

Muhammad Iswanto juga ingatkan bahwa, beberapa bulan mendatang, seluruh bangsa Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024. Pihaknya berharap, sinergitas antara pemerintah dan jajaran kepolisian demi suksesnya agenda penting tersebut.

Kepada AKBP Carlie Syahputra Bustamam, dirinya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini. Dirinya berharap, pos baru yang ditempati dapat menjadi wadah untuk terus mengabdi pada bangsa dan negara, demikian Muhammad Iswanto.

Shares: