News

Perempuan yang lompat dari kapal Aceh Hebat ditemukan selamat

Perempuan yang lompat dari kapal Aceh Hebat ditemukan selamat
Foto perempuan yang diduga lompat dari Kapal Aceh Hebat dalam pelayaran dari Banda Aceh ke Sabang, Sabtu (19/8/2023). Wanita itu ditemukan nelayan dalam keadaan selamat di perairan di Pulo Aceh, Minggu (20/8/2023). FOTO : Kiriman warga

POPULARITAS.COM – Perempuan yang lompat dari atas Kapal Aceh Hebat saat pelayaran dari Banda Aceh ke Sabang, ditemukan selamat. Dari berbagai informasi, nelayan mendapati wanita itu terapung-apung diatas air disepuran Pulo Aceh, di Aceh Besar.

Informasi perihal perempuan itu ditemukan selamat, cepat tersebar diluas di platform layanan perpesanan WhatsApp. Dari sejumlah foto yang beredar, terlihat wanita itu berada diatas kapal nelayan dan sedang menyantap makanan yang diberikan oleh nelayan.

Diketahui pada Sabtu (19/8/2023), dari sejumlah rekaman video yang beredar, terlihat seorang perempuan melompat dari atas kapal Aceh Hebat dalam pelayaran dari Ulee Lheu ke Sabang.

Momen saat perempuan itu melompat terlihat dari rekaman CCTV milik kapal Aceh Hebat. 

Hingga saat ini, belum diketahui pasti tentang kebenaran foto itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pejabat terkait.

Shares: