NewsOlahraga

Peringati HUT MA RI ke-78, MS Aceh gelar kegiatan jalan sehat

Peringati HUT MA RI ke-78, MS Aceh gelar kegiatan jalan sehat
Para peserta dari warga yuridiski Mahkamah Syar'iyah Aceh saat mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT MA RI ke-78 di Banda Aceh, Jumat (18/8/2023). FOTO : Humas MS Jantho

POPULARITAS.COM – Warga peradilan wilayah Yuridiksi Mahkamah Syar’iyah (MS) Aceh, Jumat (18/8/2023), gelar kegiatan jalan sehat. Acara itu dilangsungkan dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-78.

Tiga institusi pengadilan syar’iyah, yakni MS Aceh, MS kelas I A dan MS Jantho, ikut pertisipasi dalam kegiatan jalan sehat tersebut.

Ketua MS Aceh Dr Rafi’uddin saat membuka kegiatan jalan sehat itu, sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Tak lupa pihaknya juga mengapresiasi para peserta yang meramaikan acara itu. Terutama para personil kepolisian dari Polresta Banda Aceh yang telah ikut memberikan pengamanan bagi para peserta.

Ia mengharapkan, kegiatan jalan sehat tersebut, selain penting bagi kesehatan jasmani, acara itu juga dapat menjadi ajang silaturahmi para warga peradilan di wilayah yuridiksi MS Aceh.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara Bakti Ritonga menambahkan, kegiatan jalan sehat diikuti oleh 204 peserta, yang terdiri dari 101 orang dari MS Aceh, 57 orang dari MS Kelas I A Banda Aceh dan 46 orang dari MS Jantho.

Seluruh peserta yang terlibat dalam acara itu terdiri atas, para hakim, kepaniteraan serta PPNPN dan unsur Darma Yukti dari tiga satuan kerja, demikian Bakti Ritonga.

Editor : Hendro Saky

Shares: