NewsSepakbola

Persipura tambah amunisi untuk putaran kedua

Persipura Jayapura (dok. LIB)

POPULARITAS.COM – Persipura Jayapura tak mau menyia-nyiakan kesempatan jendela transfer jelang putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/24. Manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam bergerak cepat untuk menambah kekuatan guna dapat lebih bersaing.

Terkini, ada dua pemain baru yang didatangkan Persipura jelang laga ke-7 alias yang pertama di putaran kedua. Dua pemain baru yang sudah bergabung adalah Valentino Telaubun dan Muhammad Nico Fadilah.

Nama Valentino Telaubun adalah pemain kenyang pengalaman berusia 39 tahun berposisi bek kiri. Sebelumnya dia tercatat sebagai penggawa Persiba Balikpapan.

Sedangkan Muhammad Nico Fadilah berposisi bek kanan yang sebelumnya membela Nusantara United FC.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano memberikan penjelasannya terkait penambahan amunisi jelang jelang putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/24.

“Penambahan pemain ini adalah hasil diskusi kita dengan tim pelatih. Ada beberapa posisi yang jadi perhatian untuk diisi dan ditambah,” kata Benhur Tomi Mano, dikutip dari laman Liga 1, Rabu (1/11/2023).

Pria yang akrab disapa BTM menambahkan, total ada sekitar 3 hingga 4 pemain yang sudah deal meski juga masih coba untuk beberapa nama lainnya. Dan untuk Valentino Telaubun dan Muhammad Nico Fadilah saat ini sudah bersama tim.

“Manajemen saat ini masih menjajaki beberapa pemain lainnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa bergabung,” ucap Benhur Tomi Mano.

Persipura Jayapura sendiri akan menjalani laga pembuka putaran kedua dengan menjamu Kalteng Putra. Laga di Grup 4 ini dijadwalkan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (2/11) lusa.

Shares: