NewsSepakbola

Persiraja berambisi curi poin saat hadapi PSDS Deli Serdang

Skuad Persiraja di Liga 2. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi laga tandang kedua di putaran pertama Pegadaian Liga 2 musim 2023/24. Kemarin sore, skuat Persiraja mendarat di Bandara Kualanamu, Medan, dengan membawa bersama 19 pemain terbaiknya.

Wakil Presiden Persiraja, Yudi Cot Ara berharap pemain tampil maksimal di laga itu, guna mendongkrak tim ke papan atas Grup 1 Liga 2 2023/24.

“Kami berharap para pemain tampil maksimal dan mencapai target kami untuk mencuri poin dalam laga tandang ini,” kata Yudi dalam keterangannya, Jumat (13/10/2023).

Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul, yang akrab disapa Gidong, menekankan bahwa 19 pemain yang dibawa merupakan rekomendasi pelatih dan telah dipilih sesuai dengan kebutuhan tim untuk menjalankan strategi menghadapi PSDS Deli Serdang.

“Kita membawa bersama 19 pemain, yang dipilih berdasarkan kondisi terakhir para pemain saat latihan di Stadion H. Dimurthala,” ujarnya.

Rombongan pemain tersebut meliputi dua penjaga gawang, M. Fahri dan Rivky Mokodompit, serta pemain-pemain andal seperti Yasvani, M. Revan, Zikri Ferdiansyah, Agus Suhendra, Rizky Yusuf, Harwalis.

Kemudian, Ridha Umami, Khairil Anwar, Ramadhan, Reza Rizki, Muammar, Syahrul Akbar, Muklis Nakata, David Laly, Muharir, Al Muzanni, dan Amirul Fajar.

Tak hanya pemain, dalam rombongan ini juga ikut Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, dan Wakil Presiden Persiraja, Yudi Cot Ara.

Pertandingan antara PSDS Deli Serdang dan Persiraja akan berlangsung pada Sabtu, 14 Oktober 2023, di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Sumatra Utara, dengan kick-off pukul 15.30 WIB.

Shares: