NewsSepakbola

Persiraja libas PSDS Deli Serdang 5-1

Pemain Persiraja selebrasi usai cetak gol ke gawang PSDS Deli Serdang di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Banda Aceh, Senin (11/12/2023). Foto: MO Persiraja

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh libas PSDS Deli Serdang dengan skor 5-1 pada lanjutan Liga 2 Grup 1 di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Banda Aceh, Senin (11/12/2023) sore.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Kurniawan, Lantak Laju kemudian bangkit dengan melesakkan lima gol, masing-masing melalui David Laly, Islom Karimov, Ferdinand Sinaga (dua gol) dan Defri Riski.

Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli mensyukuri hasil tersebut. Meski menang besar, mantan Direktur Teknik Persikabo Bogor ini mengakui Ramadhan dan kawan-kawan masih memiliki sejumlah kekurangan untuk dievaluasi.

“Apapun hasilnya memang tetap ada evaluasi, terutama tadi di sisi finishing dan pertahanan kita bermasalah, terbukti di menit awal lawan bisa buat gol dan ada peluang juga lawan, itu yang menjadi evaluasi,” kata Achmad Zulkifli, usai laga.

Kemenangan ini memperpanjang rekor Persiraja tak terkalahkan di Liga 2 musim ini. Dengan tambahan 3 poin, Persiraja tetap bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Grup 1 dengan poin 21.

Persiraja akan menghadapi laga terakhir babak penyisihan menghadapi Semen Padang FC di Stadion Agus Salim, Padang pada 17 Desember 2023 mendatang. Meski kedua tim sudah pastikan lolos ke babak 12 besar, laga ini menjadi penentu juara Grup 1 Liga 2 2023/24.

Di laga itu, Achmad Zulkifli bakal menginstruksikan anak asuhnya untuk mempertahankan trend positif ini.

Nggak ada cerita kita mau lepas di Padang, kita tetap main seperti karakter kita, semoga kita bisa curi poin dan menjaga trend positif kita saat ke Padang,” jelasnya.

Baca: Komdis PSSI hukum Persiraja dua laga tanpa penonton

Shares: