NewsSepakbola

Persis Solo perpanjang kontrak pelatih fisik asal Brazil

Persis Solo perpanjang kontrak pelatih fisik asal Brazil
Felipe Chaves de Farias. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Setelah resmi memperpanjang kontrak sang pelatih kepala Leonardo Medina, kini giliran pelatih fisik Felipe Chaves de Farias yang resmi diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persis Solo. Felipe diikat kontrak hingga tahun 2025.

Pelatih asal Brazil yang sudah bergabung sejak awal musim 2022/2023 tersebut akan membantu Leonardo Medina untuk semakin menguatkan kemampuan fisik para penggawa tim yang lahir pada tahun 1923 itu.

Felipe sendiri mengaku sangat senang dengan kepercayaan dari manajemen Persis. Bagi dia, Persis adalah klub yang sangat besar di Indonesia.

“Sebagai negara kedua saya selama berkarir, semoga saya bisa bekerja sama dalam waktu yang lama,” kata Felipe Chaves, dikutip dari situs Liga 1, Rabu (12/4/2023).

Dia berharap musim depan dapat membentuk tim yang lebih kuat bersama Leonardo Medina, “Bersama coach Leo, saya harap kita bisa membentuk tim yang jauh lebih kuat. Tim yang siap untuk bersaing meraih gelar juara,” tambahnya.

Demi mengarungi perjalanan musim-musim selanjutnya, Felipe ingin suporter untuk terus menemani langkah Laskar Sambernyawa di setiap pertandingan. Menurutnya dukungan dari suporter memberikan energi tambahan bagi para pemain.

“Terima kasih untuk suporter yang selalu memberikan dukungan. Energi yang kalian berikan kepada tim merupakan hal yang sangat penting. Pemain akan mendapatkan kekuatan tambahan untuk mengarungi pertandingan,” pungkasnya.

Persis masih menyisakan satu laga lagi di ajang BRI Liga 1 2022/2023 dengan menjamu Persik Kediri pada laga pekan ke-34. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Kamis (13/4) malam.

Shares: