EkonomiNews

Petualangan Putri Ariani di Los Angeles menggunakan kartu Visa BSI

Putri Ariani
Putri Ariani. Foto: BSI

POPULARITAS.COM – Putri Ariani, seorang influencer dan konten creator yang saat ini juga masuk dalam babak Live Show America’s Got Talent 2023 berkolaborasi dengan BSI untuk penggunaan Kartu Visa di luar negeri. Baru-baru ini Putri berangkat ke Los Angeles untuk mengikuti Babak Final di ajang America’s Got Talent. Selama di negeri Paman Sam tersebut, Putri membagikan cerita serunya dalam berbelanja menggunakan kartu Visa BSI.

Sebagai seorang influenser, Putri Ariani memahami pentingnya memiliki mitra keuangan yang andal dan serbaguna. Dengan kartu VISA BSI, ia mendapatkan akses ke berbagai manfaat dan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhannya.

Los Angeles, yang dikenal sebagai ibu kota hiburan dunia, menawarkan banyak sekali peluang untuk pertumbuhan. Putri Ariani menyadari potensi kota ini dan bersemangat untuk memanfaatkan pasar yang dinamis, memanfaatkan keahlian dan pengalamannya untuk menciptakan karya-karya terbarunya.

Kartu VISA BSI memberikan Putri Ariani solusi pembayaran yang aman dan nyaman,selama berada di Los Angeles. Dengan penerimaan yang luas di seluruh dunia, jaringan VISA memastikan bahwa, transaksi dapat dilakukan dengan aman dan mudah.

“Saya sangat terbantu dengan Kartu ATM Visa BSI selama berada di Los Angeles. Belanja kebutuhan-kebutuhan selama disini menjadi aman dan nyaman,” kata Putri Ariani.

Kolaborasi Putri Ariani dengan BSI dalam menggunakan Kartu Visa BSI di Los Angeles menunjukkan komitmen BSI terhadap keunggulan dan tekadnya untuk tetap menjadi yang terdepan dalam lanskap bisnis yang terus berkembang. Melalui kolaborasi ini, BSI dapat menjadi navigasi panggung global dan membuka peluang baru untuk pertumbuhan dan kesuksesan.

Shares: