News

Pj Bupati Aceh Besar janjikan bantu pembangunan mesjid Lamteng dan Makoramil Pulo Aceh

Pj Bupati Aceh Besar janjikan bantu pembangunan mesjid Lamteng dan Makoramil Pulo Aceh

POPULARITAS.COM – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengatakan, pihaknya akan membantu pembangunan mesjid Lamteng dan juga Makoramil Pulo Aceh. 

Hal tersebut disampaikan Muhammad Iswanto, saat berkunjung ke Makoramil Pulo Aceh, Selasa (25/6/2024). Dalam kunjungan itu, ikut serta Dandim KBA Kolonel Czi Widya Wijanarko dan pimpinan Bank Aceh Cabang Jantho, Afzal Ilmi. “InsyaaAllah, Pemkab Aceh Besar akan bantu untuk pembangunan Mesjid Lamteng,” katanya.

Sementara, untuk pembangunan Makoramil Pulo Aceh, pihaknya akan membantu material semen, sehingga tahapan penyelesaian markas komando militer di daerah ini bisa cepat selesai, tambahnya.

Pada kesempatan kunjungan ke Makoramil Pulo Aceh, Pj Muhammad Iswanti sampaikan terima kasih atas sinergita TNI dan Pemkab AAceh Besar untuk mendukung pembangunan di kawasan tersebut.

“Peran-peran TNI dan kontribusinya untuk pembangunan Pulo Aceh sangat besar. Kami sangat mengapresiasi hal itu,” tandasnya.

Selain hal di atas Iswanto juga meminta kepada Bank Aceh untuk terus memfasilitasi pembangunan ATM Bank Aceh terutama untuk di Kecamatan Pulo Aceh, Kecamatan Lhoong dan juga di Krueng Raya, Kecamatan Mesjid Raya. “Tersedianya ATM Bank Aceh di Pulo Aceh yang segera difunsikan akan mempermudah masyarakat dalam bertransaksi dan tentunya dengan hadirnya bank Aceh,  akan mempermudah transaksi dalam kegiatan PON Aceh yang sudah dekat pelaksanaannya,” jelas Iswanto

Shares: