News

Pj Bupati Aceh Besar pimpin ikrar netralitas ASN di Pemilu 2024

Pj Bupati Aceh Besar pimpin ikrar netralitas ASN di Pemilu 2024
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto saat menandatangani secara simbolis ikrar netralitas ASN dan pakta integritas aparatur sipil negara untuk Pemilu 2024. Acara itu, dilangsungkan di halaman Kantor Bupati Aceh Besar di Jantho, Rabu (8/3/2023). FOTO : Humas Aceh Besar

POPULARITAS.COMPj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Rabu (8/3/2023), pimpin seluruh aparatur sipil negara (ASN) di daerah itu, untuk nyatakan ikrar netralitas dan sekaligus penandatangan pakta integritas wujudkan pesta demokrasi Pemilu 2024 lancar dan damai.

Usai acara penandatanganan itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menegaskan, ikrar netralitas ASN yang dilaksanakan pihaknya itu, sebagai bentuk tekad untuk menjaga ketidakberpihakan ASN jelang Pemilu 2024, ataupun saat pelaksanaannya nanti.

Acara ikrar netralitas dan penandatangan pakta integritas itu sendiri, dilangsungkan di halaman Kantor Bupati Aceh Besar di Jantho, dan diikuti oleh seluruh jajaran ASN di kabupaten tersebut.

Iswanto juga ingatkan, agar para ASN benar-benar harus netral, dan sama sekali tidak boleh terlibat dalam politik praktis, serta harus bebas intervensi politik.

Pj Bupati Aceh Besar itu juga ingatkan, kepada seluruh ASN daerah itu, untuk bijak bermedia sosial jelang pelaksanaan pesta demokrasi 2024, yakni dengan tidak ikut serta menyebarkan berita hoaks, dan serta propaganda lainnya.

Shares: