NewsSyariat Islam

Pj Muhammad Iswanto pantau kondisi pemondokan kafilah Aceh Besar di MTQ-36 Simeuelue

Pj Muhammad Iswanto pantau kondisi pemondokan kafilah Aceh Besar di MTQ-36 Simeuelue
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto didampingi Ketua Kafilah Farhan AP, saat meninjau lokasi Pemondokan Kafilah Putra Kabupaten Aceh Besar, Gampong Air Dingin, Simeulue, Sabtu, (25/11/2023) FOTO/MC ACEH BESAR

POPULARITAS.COM – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto bersama istri, berkujung secara langsung ke tempat pemondokan para kafilah peserta MTQ ke-36 di Kabupaten Simeulue.

Kunjungan tersebut dilakukan, Sabtu (25/11/2023) di Gampong Air Dingin, Simeulue Timur, Simeuleu.

Pemantauan langsung ke lokasi pemondokan, dilakukan Pj Muhammad Iswanto guna memastikan kafilah Aceh Besar berkompetisi pada ajang MTQ ke-36 tingkat provinsi tersebut, dalam kondisi terbaik dan tidak alami kendala dan kekurangan secara teknis.

Pj Muhammad Iswanto meminta kepada Ketua Kafilah Aceh Besar Farhan AP, untuk selalu memastikan dukungan terbaik bagi para peserta. Ia berharap, masalah-masalah teknis, seperti konsumsi dan fasilitas penunjang lainnya tidak jadi hambatan.

Kepada para peserta, Pj Muhammad Iswanto juga berpesan untuk selalu menjaga stamina dan kesehatan. “Yang utama, jaga kesehatan, insyaaAllah bisa tampil maksimal nanti,” pesannya.

Tak lupa Pj Muhammad Iswanto juga semangati para peserta untuk percaya diri dan memberikan penampilan terbaik. Ia sendiri memastikan akan terus mendampingi selama perhelatan MTQ ke-36 di Simeulue tersebut. “InsyaaAllah, saya selalu akan ada bersama peserta di sini,” ujarnya.

Editor : Hendro Saky

Shares: