News

Polisi di Bireuen lari terbirit-birit usai lepaskan tembakan di Liga Tarkam

Polisi di Bireuen lari terbirit-birit usai lepaskan tembakan di Liga Tarkam
Bripka AR nyaris diamuk massa di liga tarkam di Bireuen. Foto: Tangkapan layar video Tiktok

POPULARITAS.COM – Seorang anggota kepolisian di Bireuen nyaris diamuk massa gara-gara melepaskan tembakan senjata ke udara saat terjadi keributan di laga tarkam daerah itu.

Video keributan tersebut kemudian viral di media sosial. Dalam video beredar, terlihat anggota polisi melepaskan tembakan ke udara di tengah situasi kerumunan massa.

Tembakan ke udara itu mengundang amarah suporter, mereka kemudian mengejar oknum polisi itu hingga lari terbirit-birit menyelamatkan diri dari amukan massa.

Dari informasi dihimpun popularitas.com, keributan tersebut terjadi saat laga semifinal antara Galacticos FC vs Mantap Legend.

Laga semifinal turnamen berhadian total Rp100 juta itu berlangsung di Lapangan Galacticos, kawasan Cot Gapu, Kabupaten Bireuen, Jumat (12/5/2023).

Panitia mencoba menyelamatkan Bripka AR ke salah satu gedung di kawasan Cot Gapu, Bireuen, usai dikejar penonton di liga tarkam. Foto: Tangkapan layar video Tiktok

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja, saat dikonfirmasi, Senin (15/5/2023) membenarkan adanya peristiwa itu. Perwira menengah Polri ini menyebut oknum polisi yang melepas tembakan itu berinisial Bripka AR.

“Bripka AR akan diperiksa secara kode etik Polri,” jelas Hardy.

Shares: