NewsSepakbola

Tim Persidi U17 wakili Aceh di Piala Soeratin Surabaya

Tim Persidi U17 wakili Aceh di Piala Soeratin Surabaya. Foto: IP

POPULARITAS.COM – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur, Mahyuddin secara resmi melepas para atlet sepak bola Persidi Idi U17 yang akan mewakili Provinsi Aceh dalam Piala Soeratin putaran Nasional, Rabu (17/1/2024).

Acara pelepasan ini diselenggarakan dengan penuh semangat, menandai dukungan penuh pemerintah daerah terhadap prestasi dan semangat juang para atlet.

Ada 25 atlet yang tergabung dalam Tim Persidi Idi U17 nantinya akan ikut berlaga dalam pertandingan memperebutkan Piala Soeratin yang akan digelar di Stadiun Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada tanggal 20 Januari sampai 3 Februari 2024.

Sebelumnya, Persidi telah menjuarai Piala Suratin U-17 Zona Aceh dan terpilih untuk mewakili Provinsi Aceh dalam mengikuti Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional.

Penjabat Bupati Aceh Timur dalam kesempatan tersebut mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Timur menyampaikan rasa bangganya kepada tim Persidi yang telah menunjukan talentanya.

“Kami bangga Persidi Idi bisa mewakili Provinsi Aceh diajang sepak bola tingkat nasional Piala Soeratin U-17,” ucap Mahyuddin.

Dalam momentum ini, Mahyuddin juga mendorong semangat tim Persidi Idi dan memberikan motivasi untuk tetap memiliki semangat yang kuat.

“Teruslah berikhtiar tanpa henti dan tidak lupa berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesempatan yang baik agar terus dapat berprestasi,” ujarnya.

Mahyuddin berharap, semoga kedepannya tim sepak bola persidi dapat menjadi tim kebanggaan bagi Kabupaten Aceh Timur. “Semoga kedepan banyak lagi prestasi yang akan diraih oleh Persidi Idi,” harapnya.

Pj Bupati juga berpesan, pertama di dalam bertanding harus menjaga kejujuran, dan kedua junjung tinggi sportivitas. “Serta yang ketiga untuk menjaga emosional dalam bertanding,” pungkasnya.

Shares: