HukumNews

Polisi selidiki penemuan mayat perempuan di Beurawe Banda Aceh

Polisi selidiki penemuan mayat perempuan di Beurawe Banda Aceh
Petugas mengevakuasi mayat di Beurawe, Banda Aceh, Kamis (22/12/2022). Foto: Riska Zulfira/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kuta Alam masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan di kamar kos Jalan Tgk Chik Gempa II, Desa Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh pada Kamis (22/12/2022).

“Dugaan sementara belum tahu indikasinya ke mana, masih dalam proses penyelidikan,” kata Kapolsek Kuta Alam, Inspektur Polisi Satu Andika, Kamis (22/12/2022).

Untuk diketahui, mayat tersebut adalah Azkia. Gadis berusia 24 tahun itu beralamat di Desa Tungkop, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar. Sebelum ditemukan meninggal dunia, Azkia dilaporkan sempat menghilang selama 20 hari.

Andika menyebutkan korban ditemukan oleh seorang pekerja yang bekerja di kos milik Salahuddin, yang tak lain adalah kakek korban.

“Korban ditemukan oleh pekerja yang sedang bersih-bersih, lalu si pekerja mencium aroma yang menyengat, kemudian ia menyampaikan kepada pemilik rumah, sehingga pemilik rumah menyampaikan kepada perangkat gampong untuk ditindaklanjuti,” ujarnya.

Usai melakukan olah TKP, kata Andika, jasad dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainal Abidin (RSUDZA) untuk dilakukan visum.

“Mayat sudah dalam kondisi membusuk dan Sudah bau menyengat,” ujarnya.

Shares: