News

Polres Aceh Jaya gelar lomba menembak

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Aceh Jaya menggelar lomba menembak yang diikuti Pejabat Utama Polres, Forkopimda, dan unsur TNI di Lapangan Tembak Perbakin Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (11/6/2022).
Polres Aceh Jaya menggelar lomba menembak di Lapangan Tembak Perbakin kabupaten setempat, Sabtu (11/6/2022). FOTO: Ist

POPULARITAS.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Aceh Jaya menggelar lomba menembak yang diikuti Pejabat Utama Polres, Forkopimda, dan unsur TNI di Lapangan Tembak Perbakin Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (11/6/2022).

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono saat membuka perlombaan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperkuat silaturahmi dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia termasuk di polres setempat.

Pada lomba menembak eksekutif ini seluruh tamu undangan diberikan kesempatan untuk ikut lomba menembak dalam dua kategori, yaitu menembak menggunakan senjata api laras pendek dan laras panjang.

“Dengan diadakan lomba menembak ini bisa mempererat silaturahmi antara Polres Aceh Jaya dengan Forkopimda termasuk TNI-POLRI di momen menyambut Hari Bhayangkara di Aceh Jaya,” harap Yudi.

Sementara itu, kata Yudi, dalam perlombaan menembak di kelas eksekutif kelas A dimenangkan oleh Dandin 0114/AJ di posisi pertama, Wakapolres Aceh Jaya di peringkat kedua, dan Kapolres Aceh Jaya di posisi ketiga.

Sedangkan untuk di kelas eksekutif kelas B, peringkat pertama dimenangkan oleh Sodiq perwakilan personel Kodim, Rendi perwakilan personel Kompi di posisi kedua, dan Nyak Umar perwakilan personel Polres Aceh Jaya di posisi ketiga.

“Kegiatan perlombaan ini sangat baik dilaksanakan untuk merajut dalam menjalin tali silaturahmi antara Polres Aceh Jaya dengan Forkopimda termasuk TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Aceh Jaya,” sebut Yudi.

Shares: