NewsSepakbola

Presiden Persiraja: Saya akan lunaskan, kasih saya waktu

Presiden Persiraja: Saya akan lunaskan, kasih saya waktu
Presiden Persiraja, Zulfikar SBY (kanan) saat memberi keterangan kepada wartawan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (20/1/2023). Foto: Riska Zulfira/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Presiden Persiraja, Zulfikar SBY menyampaikan dirinya membutuhkan waktu untuk melunasi sisa utang senilai Rp650 juta dari akuisisi saham PT Persiraja Lantak Laju yang dilakukannya tahun lalu.

Pasalnya, Mantan Presiden Persiraja, Nasaruddin Dek Gam memberi waktu untuk pelunasan utang dari Zulfikar dalam tempo 2×24 jam.

“Saya terkejut kemarin dapat somasi, namun ini somasi pertama dan terakhir untuk kami dalam melunasi utang 2×24 jam semenjak surat itu diterima,” katanya kepada awak media dalam konferensi pers, Jumat (20/1/2023).

“Saya akan lunaskan, tetapi kasih saya waktu,” sebutnya.

Bahkan, kata Zulfikar, saat awal dirinya membeli Persiraja, pihaknya telah mengeluarkan uang ratusan juta guna merenovasi stadion dan fasilitas-fasilitas lainnya.

“Gedung juga saya rehab, jika tidak maka tidak diiizinkan bermain. Dan untuk renovasi saja menghabiskan hampir Rp350 juta,” ujarnya.

Usai mendapatkan somasi, sambung Zulfikar, dirinya terus intens membangun komunikasi dengan Dek Gam guna meminta dispensasi.

“Kemarin saja waktu sudah tempo pembayaran, saya tetap hubungi Dek Gam untuk memberitahu bahwa uangnya belum ada, namun tak diindahkan lagi,”tukasnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan dirinya memiliki tujuan yang baik guna menyelamatkan klub bola salah satu kebanggaan rakyat Aceh ini.

“Kami sudah berbuat dan kami berniat untuk menyelamatkan Persiraja,” tuturnya.

Shares: