HukumNews

Pria di Aceh Utara bacok polisi dan dua warga

Bhabinkamtibmas Polsek Lhoksukon, dan dua warga sipil harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia Aceh Utara, karena mengalami luka bacok.
Polisi tangkap suami bacok istri di Aceh Utara
Ilustrasi

POPULARITAS.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Lhoksukon dan dua warga sipil harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia Aceh Utara, karena mengalami luka bacok.

Aksi pembacokan yang dilakukan ZR (40) itu terjadi di Desa Leubok, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara pada Selasa (28/12/2021) siang.

Mereka yang menjadi korban yaitu, Bripka Mufiza (polisi), Muhammad Amin (45) dan Pendi (22) asal Aceh Utara. Sementara pelaku ZR sudah ditangkap.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal saat dikonfirmasi popularitas.com mengatakan kasus ini sudah ditangani di mapolres setempat.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab pembacokan itu, namun berdasarkan keterangan awal pelaku mengaku sedang stres karena permasalahan keluarga.

“Keterangan sementara dari pelaku, dia mengaku stres menghadapi permasalahan keluarga sehingga menyerang warga dengan pisau dapur,” kata Riza.

Dia menjelaskan, setelah membacok tiga orang korban, pelaku sempat melakukan perlawanan dengan sejumlah personel polisi dan warga. Beruntung pelaku berhasil diamankan setelah terkena lemparan batu yang dilakukan warga.

“Warga geram karena pelaku terus melakukan penyerangan, warga terpaksa melempar batu ke arah kepala pelaku, lalu pelaku pingsang dan berhasil diamankan,” pungkasnya.

Shares: