News

PSIM berharap Augusto Neto siap tempur hadapi Persiraja di Langsa

Augusto Neto (kanan). Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – PSIM Yogyakarta tak diperkuat oleh striker asingnya asal Brasil, Augusto Neto saat menjamu Persiraja Banda Aceh pada laga di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (17/1/2024) lalu.

Pada laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Augusto Neto juga tidak masuk dalam daftar susunan pemain Laskar Mataram.

Pelatih PSIM, Kas Hartadi akhirnya menjelaskan perihal absennya Neto yang sempat dipertanyakan oleh para pendukung setia Laskar Mataram.

Banyak yang menanyakan karena memang pemain bernomor punggung 9 itu langganan jadi pilihan utama pelatih asal Solo tersebut.

Tercatat Neto hanya tidak turun sekali saja musim ini yakni saat menjamu Nusantara United FC akibat mengalami cedera.

“Kondisi Augusto Neto tidak dalam posisi bagus, mungkin kondisinya kurang prima, makanya kita istirahatkan,” kata Kas Hartadi.

Menatap laga berikutnya yakni tandang melawan Persiraja, dia berharap Neto sudah dapat kembali fit dan siap tempur.

Sesuai jadwal, PSIM akan dijamu Persiraja di Stadion Langsa, Aceh pada laga yang akan digelar Senin (22/1/2024) mendatang.

PSIM sendiri saat ini terus bersaing bersama tiga kompetitor lainnya di Grup X babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24. Tim dengan warna kebesaran biru kini ada di peringkat ke-2 dengan 5 poin.

Posisi puncak sementara diduduki oleh Semen Padang FC juga dengan nilai 5. Diikuti Persiraja dengan 3 poin di peringkat ke-2 dan PSMS Medan dengan 1 poin di peringkat ke-4.

Shares: