News

PSMS kibarkan misi balas dendam saat jamu Semen Padang

PSMS coret lima pemain
PSMS Medan. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – PSMS Medan dipayungi optimisme yang tinggi saat menjamu Semen Padang FC di laga lanjutan Grup X babak 12 besar kompetisi Liga 2 2023/24 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Senin (22/1/2024) sore.

Skuat berjuluk Ayam Kinantan pada laga ini mengibarkan misi membalas dendam alias revans atas Kabau Sirah. Ini karena di laga sebelumnya, PSMS harus takluk 0-2 dari tim asuhan pelatih Delfiadri itu di Padang.

Hasil buruk di laga itu pula yang membawa PSMS harus terbenam di peringkat ke-4 alias yang terbawah di Grup X babak 12 besar. Dari tiga laga, PSMS hanya mencatat 1 poin saja karena mendapatkan dua kekalahan.

Caretaker pelatih PSMS, Legimin Raharjo, dikutip dari laman Liga 2, Senin (22/1/2024) menegaskan timnya siap berlaga lawan Semen Padang untuk hasil terbaik.

“Kita sudah persiapkan diri dengan beberapa kali sesi latihan untuk laga lawan Semen Padang. Semua pemain juga sudah siap memberikan kemampuan maksimal untuk meraih poin penuh di pertandingan nanti,” kata Legimin Raharjo.

Dia juga mengatakan timnya sudah melupakan hasil kekalahan dari Semen Padang. “Kita fokus untuk pertandingan keempat di kandang sendiri. Sudah ada perbaikan-perbaikan yang kita lakukan. Semoga dimudahkan dan bisa mendapatkan tiga poin,” ucapnya menambahkan.

Hanya saja memang PSMS nanti tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik. Ada tiga pemain yakni Wahyu Rahmat Ilahi, Aziz Hutagalung dan Hamdi Sula yang terkena akumulasi kartu kuning.

Namun demikian dia tetap optimistis bisa memenangkan laga lawan Semen Padang sekaligus juga untuk dapat mengerek posisi di klasemen. Jika mampu menang, tentunya peluang PSMS ke babak semi final dapat tetap terjaga.

“Kita akan berjuang semaksimal mungkin. Kita juga optimis bisa memenangkan tiga pertandingan tersisa di babak 12 besar ini,” pungkasnya.

Shares: