News

PT SBA bantu sembako korban banjir Aceh Tamiang

PT Solusi Bangun Andalas (PT SBA), Kamis (17/11/2022), beri bantuan tanggap bencana untuk korban banjir di Aceh Tamiang. Penyerahan tersebut, dilangsungkan di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten setempat.
Community Relation Officer SBA, Mahdani dan Dara Safrina serta HR, GA & Finance Packing Plant Belawan, Sri Kurniawati menyerahkan bantuan tanggap bencana banjir Aceh Tamiang kepada Kepala Dinas Sosial Kab. Aceh Tamiang, Zulfiqar dan Kalaksa BPBD Kab. Aceh Tamiang, Imam Suhery di Workshop BPBD Kab. Aceh Tamiang, Kamis (17/11/2022). FOTO : HUMAS PT SBA

POPULARITAS.COMPT Solusi Bangun Andalas (PT SBA), Kamis (17/11/2022), beri bantuan tanggap bencana untuk korban banjir di Aceh Tamiang. Penyerahan tersebut, dilangsungkan di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten setempat.

Bantuan tanggap bencana yang diserahkan oleh PT SBA itu, berupa 100 dus mie instans, 105 kotak air mineral, 1000 kg beras, 210 liter minyak goreng, dan 3300 butir telur ayam.

Dalam penyerahan bantuan PT SBA itu, turut hadir Kepala Dinas Sosial, Zulfikar, Kepala Pelaksana BPBD Imam Suhery, dan instansi teknis lainnya dari Aceh Tamiang, serta hadir pula tim Packing Plant Belawan.

Community Relation Officer SBA, Mahdani, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya itu, sebagai wujud kepedulian, dan keprihatinan perusahaan atas kondisi dan situasi banjir di Aceh Tamiang. Program ini sendiri, sambungnya, sejalan dengan pilar CSR PT SBA, yaitu SBA Peduli.

Pihaknya mengharapkan, bantuan yang diberikan oleh PT SBA ini dapat segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga dapat mengurangi duka para korban yang terdampak banjir di daerah ini.

Sementara itu, Kadis Sosial Kab. Aceh Tamiang, Zulfiqar dan Kalaksa BPBD Kab. Aceh Tamiang, Imam Suhery menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh SBA. “Atas nama Pemerintah Kab. Aceh Tamiang, kami sampaikan terima kasih atas bantuan dari SBA ini. Bantuan dari SBA ini akan langsung kami salurkan kepada para korban banjir”, ujarnya.

 

Shares: