News

PT SBA santuni 100 anak yatim, diserahkan oleh Sandiaga Uno dan Pj Gubernur Aceh

PT SBA santuni 100 anak yatim, diserahkan oleh Sandiaga Uno dan Pj Gubernur Aceh

POPULARITAS.COM – PT Solusi Bangun Andalas (PT SBA), serahkan santunan kepada 100 anak yatim. Pembagian tersebut dilangsungkan pada saat penutupan Aceh Ramadhan Festival 2024 di Banda Aceh, Senin (1/4/2024). Berkenan hadir saat penyerahan tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Pj Gubernur Bustami Hamzah.

General Manager PT SBA Mochamad Anwar Bakti dalam keterangannya, Selasa (2/4/2024) mengatakan, dukungan pihaknya terhadap Aceh Festival Ramadhan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Pihaknya berharap, dukungan tersebut dapat membangun citra positif daerah ini sebagai destinasi wisata reliji.

“Kita sangat dukung kegiatan Aceh Festival Ramadhan. Harapannya ini jadi pemantik semangat bagi tumbuh kembangnya sektor industri kreatif,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Almunizal Kamal sampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungan PT SBA pada even Aceh Ramadhan Festival 2024. Bentuk kepedulian perusahaan tersebut diharapkan mendukung tumbuh dan bangkitnya UMKM lewat pembinaan PT SBA.

“Terimakasih atas dukungan PT SBA,” tandasnya.

Sebelumnya, SBA juga telah memberikan santunan kepada anak yatim dari 34 desa di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung sejumlah 227 orang, serta penyerahan bantuan perlengkapan mesjid untuk lima masjid kemukiman di wilayah Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung. 

Pemberian santunan dan bantuan dipusatkan di Masjid Kemukiman Lhoknga, Masjid Kemukiman Kueh, Masjid Kemukiman Lamlhom, Masjid Kemukiman Leupung dan Masjid Kemukiman Lampuuk pada 28 Maret 2024 dan menyerahkan bantuan sirup kepada tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan di Kec. Lhoknga dan kec. Leupung pada 13 Maret 2024.

Pada bulan Ramadan 1445 H ini, SBA juga ikut mendukung suksesnya kegiatan Semarak Ramadan bersama Kodam Iskandar Muda yang berlangsung di Lapangan Blang Padang dari tanggal 28 Maret hingga 1 April 2024.

Shares: