NewsSepakbola

RANS Nusantara panaskan papan atas Liga 1

RANS Nusantara vs Madura United. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – RANS Nusantara FC berhasil menghentikan paceklik kemenangan di empat laga sebelumnya setelah berhasil menundukkan Madura United FC 3-1 pada laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (9/8/2023) malam.

RANS Nusantara bahkan mampu unggul lebih dulu 3-0 atas Madura United di laga ini. Tiga gol tim asuhan Eduardo Almeida dijaringkan Tavinho pada menit kesembilan, Mitsuru Marouka (26′), dan Angelo Meneses (65′). Sementara gol Madura United yang memperkecil kedudukan dicetak oleh Malik Risaldi pada menit ke-81.

Atas hasil kemenangan itu, pelatih Eduardo Almeida pun senang dan mengaku bangga atas kerja keras yang diperlihatkan oleh skuat Magenta Force di laga melawan Madura United ini.

“Saya pikir kami melakukan pertandingan baik di mana kami memiliki organisasi bagus. Selain itu para pemain melakukan kolektifitas permainan yang baik untuk dapat tiga poin,” ujarnya selepas laga, dikutip dari situs Liga 1, Kamis (10/8/2023).

“Rotasi pun sukses dilakukan. Ditambah pemain kerja keras untuk kemenangan ini. Sekali lagi selamat untuk seluruh elemen tim di RANS atas kemenangan ini,” tambahnya.

Tambahan tiga poin mengantarkan RANS Nusantara FC merangsek ke papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24. RANS Nusantara kini menempai urutan keempat dengan raihan 12 poin. Poin tersebut hanya terpaut satu angka saja dari Madura United yang menempati puncak klasemen.

“Kita bersyukur dapat tiga poin dan apa yang pelatih intruksi di latihan kita lakukan di pertandingan untuk tiga poin ini,” timpal pemain RANS Nusantara, Marckho Sandy.

Shares: