NewsSepakbola

RANS Nusantara tak diperkuat Maruoka dan Paulo saat jumpa Persikabo

Tiga poin penting RANS Nusantara
Pemain RANS Nusantara di Liga 1. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Dua gelandang RANS Nusantara FC, Mitsuru Maruoka dan Paulo Sitanggang, sedang mengalami cedera usai tidak tampil kala melawan Persija Jakarta (22/10/2023) dan PSM Makassar (30/10/2023) pada lanjutan BRI Liga 1 2023/24.

Kedua pemain tersebut absen lantaran mengalami cedera. Dokter Tim RANS Nusantara FC, Feras Ardiles Muhammad, menjelaskan tentang kondisi dari Maruoka dan Paulo.

Disampaikann Feras bahwa Maruoka mengalami cedera pada pergelangan kaki, sedangkan Paulo pada telapak kakinya.

“Maruoka mengalami cedera pada ankle. Kemungkinan akan absen sampai beberapa minggu ke depan,” ungkap Feras, dikutip dari laman Liga 1, Kamis (2/11/2023).

“Tentang kondisi Paulo, saat ini dia sudah dalam tahap akhir pemulihan dari cederanya,” tambahnya.

Sementara kondisi dua bek RANS Nusantara FC, Angelo Meneses dan Francisco Carneiro, akan segera diinformasikan. Saat ini, kedua pemain berkebangsaan Portugal itu masih menanti keluarnya hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging).

Angelo dan Kiko sebelumnya sempat alami masalah pada fisiknya ketika bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, (30/10) lalu. Alhasil, keduanya dibawa keluar dari pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Shares: