NewsSepakbola

Resky Fandi bicara soal konsistensi jelang jamu Persita

Menang 2-0 atas Persib, Persija tatap laga lawan Persebaya dengan optimis
Persija di Liga 1. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Usai imbang melawan tuan rumah Bhayangkara Presisi Indonesia FC dengan skor akhir 2-2 pada Selasa (28/11/2023), Persija Jakarta kembali melakukan persiapan untuk menatap pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24.

Macan Kemayoran akan menjamu Persita di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu (3/12/2023), pukul 19.00 WIB.

Berkaca pada laga sebelumnya (vs Bhayangkara), gelandang Persija, Resky Fandi, mengatakan bahwa Persija butuh ekstra fokus dan permainan lebih stabil untuk memenangkan sebuah laga.

“Kami berhasil mengubah jalannya pertandingan. Namun kami butuh konsistensi yang lebih untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan,” ujar Resky.

Resky yang terpilih sebagai Man of The Match di laga kontra Bhayangkara FC itu menceritakan bahwa Persija kini sudah dalam masa persiapan untuk laga akhir pekan. Pemain kelahiran Makassar 24 tahun lalu tersebut berharap seluruh pemain telah siap melawan Pendekar Cisadane.

“Persiapan kami tidak terlalu lama seperti persiapan pekan ke-20. Tapi kami akan terus berusaha mempersiapkan tim sebaik mungkin. Karena kami ingin kembali meraih kemenangan seperti pada dua laga awal paruh musim kedua ini,” tutur Resky.

“Insya Allah dalam persiapan ini kami semua akan memberikan yang terbaik agar siap tampil melawan Persita,” katanya lagi.

Shares: