NewsSepakbola

Sempat tertinggal, Persiraja gilas PSDS Deli Serdang 2-1

Sempat tertinggal, Persiraja gilas PSDS Deli Serdang 2-1
Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan selebrasi usai cetak gol ke gawang PSDS Deli Serdang dalam lanjutan Liga 2 2023/24 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam pada Sabtu (14/10/2023) sore. Foto: Ariful Usman

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh menggilas tuan rumah PSDS Deli Serdang dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 2 2023/24 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam pada Sabtu (14/10/2023) sore.

Dua gol Persiraja diciptakan oleh Ramadhan pada menit 67 dan Al Muzanni pada menit 78. Kedua gol ini mengokohkan kemenangan Lantak Laju setelah sempat tertinggal 1 gol pada babak pertama.

Pelatih Persiraja, Ahmad Zulkifli tak bisa menyembunyikan kegembiraanya atas hasil positif yang didapat Lantak Laju. Ia mengapresiasi kerja keras pemain selama 90 menit.

“Dengan segala keterbatasan pemain (akibat cedera), Alhamdulillah kami dapat 3 poin di sini, intinya banyak drama di pertandingan tadi,” kata Ahmad Zulkifli, usai pertandingan.

Baca: Persiraja tertinggal 0-1 dari PSDS Deli Serdang di babak pertama

Mantan Direktur Teknik Persikabo itu mengungkapkan bahwa kunci kemenangan tersebut karena pemain menerapkan taktikal yang diberikan tim pelatih dengan baik.

Game plan kita berjalan dengan baik, yaitu kita tunggu lawan masuk ke pertahanan kita, kita lakukan conter attack, karena kita punya pemain-pemain dengan kecepatan di daerah pertahanan lawan,” ujarnya.

Untuk diketahui, kemenangan ini membuat posisi Persiraja tetap di peringkat dua klasemen sementara grup 1 dengan koleksi 11 poin, sekaligus menempel ketat pemuncak klasemen Semen Padang yang juga mengoleksi jumlah poin yang sama.

Selanjutnya, Lantak Laju akan melakoni laga kandang, menghadapi Semen Padang di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Banda Aceh, Sabtu (21/10/2023) mendatang.

Baca: Komdis PSSI hukum Dek Gam Rp22,5 juta

Shares: