News

Seorang Pria di Aceh Timur Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jati

Pria ditemukan meninggal tergantung di atas pohon. (ist)

POPULARITAS.COM – Warga Desa Seunobok Teungoh PP, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, dikejutkan dengan temuan mayat seorang remaja tergantung disebuah pohon jati dikebun kosong milik salah satu warga di desa setempat, Selasa (8/9/2020).

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas mengatakan, diperkirakan mayat sudah meninggal selama tiga hari, sehingga menimbulkan bau busuk, diduga remaja tersebut bunuh diri.

Remaja tersebut adalah Munazir (20). Berdasarkan keterangan warga, korban ditemukan posisi masih tergantung di pohon sekitar pukul 11.30 Wib, setelah itu warga memberitahukan kepada masyarakat lainnya.

“Korban tergantung dengan rantai terikat dilehernya dengan ketinggian jarak kaki dengan tanah kurang lebih 80 centimeter,” kata AKP Idani kepada Popularitas.com Selasa (8/9/2020).

Kata dia, yang pertama kali melihat korban tergantung adalah Azis (60) dan rekanya Sulaiman (62), pada saat itu mereka pergi ke kebun untuk mencari ranting kayu, setelah itu keduannya melihat korban tak bernyawa.

Selain itu keterangan keluarganya, kata Kapolsek korban mengalami depresi (stress) sampai diduga mengalami gangguan jiwa.

“Kata abang kandungnya Rahmad, korban sudah mengalami gangguan jiwa sejak berusia 15 tahun,” katanya.

Pihak keluarga korban telah memutuskan dan menyepakati bersama bahwa pihak keluarga berkeberatan untuk dilakukan visum mayat.

“Keluarga korban telah iklas dan korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” pungkasnya.

Editor: dani

Reporter: Rizkita

Shares: