News

SKPK Pidie Jaya didesak segera serahkan dokumen tender ke pokja

SKPK Pidie Jaya didesak segera serahkan dokumen tender ke pokja
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pidie Jaya, Bahron Bakti. Foto: Nurzahri/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pidie Jaya, Bahron Bakti mendesak Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) setempat untuk secepatnya serahkan dokumen tender ke Kelompok Kerja (Pokja).

Pasalnya, masa penggunaan dan realisasi anggaran tahun 2023 sudah memasuki pertengahan triwulan pertama.

Berdasarkan informasi yang diperoleh popularitas.com, hingga 14 Februari 2023 baru empat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Pidie Jaya yang baru menyerahkan dokumen tender ke Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) setempat.

“Para Kepala SKPK harus segera menyerahkan dokumen tender ke UKPBJ, karena target kita akhir Februari ini proses tender menender sudah take off atau sudah mulai tender,” kata Bahron Bakti, Rabu (15/2/2023).

Soalnya, sambung dia, Pemerintah Pidie Jaya sendiri menargetkan proses pelaksanaan pekerjaan baik bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) sudah harus selesai akhir November 2023.

Bahkan pihaknya sudah empat kali menggelar rapat dengan SKPK ihwal percepatan tender untuk dapat merealisasikan target tersebut.

“Intruksi dari pimpinan daerah, para kepala SKPK harus kerja cepat, cerdas dan kerja ikhlas, agar semua pekerjaan sumber APBK dapat dikerjakan sesuai target,” ujarnya

Shares: