News

Tabung gas elpiji 3 kilogram meledak, empat orang meninggal di Bandung

Tabung gas elpiji 3 kilogram meledak, empat orang meninggal di Bandung

POPULARITAS.COM – Empat warga Kota Bandung meninggal dunia akibat meledaknya tabung gas elpiji 3 kilogram. Kejadian tersebut berawal dari kebocoran gas melon tersebut. Para korban alami luka bakar serius.

Peristiwa ini berawal ketika korban Dedi mengunjungi rumah mertuanya, Iyoh Mariyah pada Minggu (12/5/2024) malam. Ketika itu Iyoh yang sedang memasak mengalami masalah pada kompor gasnya yang macet sehingga meminta bantuan menantunya untuk memperbaiki.

“Diduga gas sudah mengalami kebocoran, tidak lama terdengar suara ledakan percikan dan api keluar sampai ke atas,” ujar salah satu warga, Ali dikutip dari laman beritasatu.com – jaringan popularitas.com, Selasa (14/5/2024).

Akibatnya empat orang yang berada di dalam rumah dan seorang anak kecil yang sedang membeli nasi goreng menjadi korban ledakan gas. Mereka sempat dilarikan ke rumah sakit.  “Berselang beberapa jam ada informasi dari rumah sakit bahwa 4 korban meninggal dunia sekeluarga, 1 korban anak tetangga,” ungkapnya.

Korban yang meninggal dunia akibat ledakan gas ini adalah Dedi, Iyoh, Ida, dan Yunita, yang merupakan satu keluarga. Jenazah Dedi, Iyoh, dan Ida telah dibawa ke kampung halaman di Kabupaten Garut, sementara Yunita dimakamkan di Sirnaraga, Kota Bandung.

Shares: