Kriminalitas

Tagih hutang, Anton Eka Saputra dibunuh dan mayatnya dicor di ruko

Tagih hutang, Anton Eka Saputra dibunuh dan mayatnya dicor di ruko

POPULARITAS.COM – Miris dan menyedihkan, Anton Eka Saputra, jasadnya ditemukan dicor disebut ruko penjualan baju di Talang Kelapa, Palembang, Sumatra Selatan.

Anton Eka Saputra merupakan karyawan yang bekerja sebagai karyawan koperasi simpan pinjam. Pria tersebut dilaporkan keluarganya hilang sejak 8 Juni 2024. Saat berangkat dari rumah, korban mengatakan bahwa dirinya hendak pergi menagih hutang ke rumah seseorang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugiharto mengatakan, berangkat dari laporan dan keterangan awal dari pihak keluarga korban, pihaknya kemudian melakukan serangkaian penyelidikan.

Selanjutnya, pihaknya berhasil menangkap salah satu pelaku yang diduga menghabisi nyawa Anton Eka. Nah dari pengakuannya, kemudian didapati keterangan bahwa, mayat korban dicor di salah satu ruko di komplek perumahan.

“Tim langsung bergerak ke TKP untuk melakukan evakuasi dan indentifikasi korban,” kata Haryo dikutip dari laman beritasatu.com– jaringan popularitas.com, Rabu (26/6/2024) di Palembang.

Harryo mengatakan, dari penyelidikan sementara korban tewas dibunuh saat melakukan penagihan. Pelaku utama kata Harryo masih dalam pengejaran. “Saat ini kami baru mengamankan satu orang pelaku yang ikut serta dalam pembunuhan korban,” terangnya.

Shares: