News

Tiga jenis Permainan di game Higgs Domino untuk redakan stres

Beberapa orang memilih bermain game untuk meredakan stres setelah menjalani aktivitas yang padat seharian. Ada banyak mode game yang bisa dimainkan, mulai dari game yang santai hingga serius, seperti yang disuguhkan oleh aplikasi game online Higgs Domino Island.
Tiga jenis Permainan di game Higgs Domino untuk redakan stres
Ilustrasi game (Pexels)

POPULARITAS.COM – Beberapa orang memilih bermain game untuk meredakan stres setelah menjalani aktivitas yang padat seharian. Ada banyak mode game yang bisa dimainkan, mulai dari game yang santai hingga serius, seperti yang disuguhkan oleh aplikasi game online Higgs Domino Island.

Jika Anda lebih menyukai game yang santai, berikut ini permainan yang bisa Anda coba di Higgs Domino Island, dikutip dari siaran pers, Senin (27/6/2022)

Ludo

Dalam permainan Ludo yang ada di dalam Higgs Domino Island, Anda akan dihadapkan dengan hingga tiga pemain lainnya.

Untuk dapat memenangkan permainan Ludo, Anda harus mengitari arena permainan satu kali putaran, dan kembali ke dalam base Anda sendiri. Jumlah langkah yang dapat diambil oleh masing-masing pionnya ditentukan oleh jumlah dadu yang dilempar.

Anda juga dapat ‘memakan’ pion dari pemain lain yang kebetulan berada satu tempat dengan Anda. Pemain yang ‘dimakan’ akan kembali ke dalam base dan akan mengulangi langkahnya dari awal.

Tiga pemain yang terlebih dulu berhasil membawa keempat pion mereka kembali ke base akan memenangkan permainan.

Dam

Dam merupakan salah satu board game atau permainan papan. Permainan ini menggunakan dua pion berwarna hitam dan putih, yang masing-masingnya akan dimainkan oleh Anda dan lawan Anda.

Untuk memenangkan permainan ini, Anda harus ‘memakan’ pion lawan dengan menjalankan pion Anda secara menyilang.

Permainan akan selesai ketika salah satu pemain kehabisan pion, atau ketika salah satu pemain sudah tersudut dan tidak bisa menjalankan pion miliknya.

Susun Kata

Susun Kata adalah sebuah permainan teka-teki yang menyenangkan sekaligus dapat mengasah otak. Banyak hadiah chip gratis yang bisa Anda dapatkan jika bisa menaikkan level dalam permainan ini.

Cara mainnya cukup mudah. Anda hanya perlu menyusun kata dalam kotak yang disediakan berdasarkan huruf acak yang diberikan. Huruf acak yang tersedia dapat menjadi kata yang bermacam-macam, entah itu kata benda, kata sifat, kata kerja, dan lain sebagainya.

Kunci dari permainan susun kata di Higgs Domino Island adalah perbendaharaan kata yang Anda miliki.

Selain Ludo, Dam, dan Susun Kata, Higgs Domino Island masih menyediakan banyak game lainnya yang bisa Anda coba di waktu luang. Higgs Domino Island dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: